Beranda berita bola Zidane Memiliki Agenda Terbaru di Real Madrid

Zidane Memiliki Agenda Terbaru di Real Madrid

0
zidane memiliki agenda terbaru di real madrid
zidane memiliki agenda terbaru di real madrid

Zidane memiliki agenda terbaru di Real Madrid dan sejarah di berita bola, karena beberapa keajaiban terjadi selama 17 bulan. Zidane memulai karirnya pada Januari tahun 2016, saat Los Blancos mengalami kekalahan dari rivalnya Barcelona 4-0 di Piala Raja. Saat itu Madrid di latih oleh Rafael Benitez dan kejadian ini membuat Florentino Perez harus mengambil tindakan pemecatan terhadap Benitez.

Pada bulan Februari 2016, kejadian yang sama terulang dan saat itu Real Madrid sudah dilatih oleh Zidane. Kekalahan dari Atletico Madrid membuat para fans ragu atas dirinya yang menjadi juru taktik di Santiago Bernabeu.

Dalam hal ini Zidane langsung memasukan nama Casemiro didalam skuad utama, perubahan taktik yang sangat signifikan dilakukan Zizou namun hasilnya sangat luar biasa. Kemenangan demi kemenangan diraihnya dan para fans mulai percaya dengan taktik yang digunakannya.

Real Madrid mengalami 12 kemenangan secara beruntun, serta berhasil meraih kemenangan atas Barcelona di La Liga. Kemenangan tersebut merupakan balas dendam para pemain yang pernah kalah di Piala Raja pada Januari lalu.

Pada bulan Mei 2016, Madrid kembali mengkibarkan bendera Liga Champions untuk yang ke-11 kali di Milan setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid. Los Blancos kembali menyusun rencana untuk pembelian pemain, terutama Paul Pogba.

Kekalahan dari Manchester United atas perburuan pemain asal Prancis, Paul Pogba membuat Zizou memilih Morata untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu bersama salah satu pelaih fisik Antonio Pintus.

Zidane Memiliki Agenda Terbaru di Real Madrid
Casemiro

Zidane Memiliki Agenda Terbaru di Real Madrid Dengan Meraih 2 Gelar Liga Champions

Zidane memiliki agenda terbaru di Real Madrid dengan meraih 2 gelar juara di turnamen Liga Champions yaitu musim 2016 dan 2017. Sebelum mengambil Piala Liga Champions, Florentino sempat mengatakan akan melakukan pemecatan terhadap Zidane jika tidak membawa pulang Trophy itu.

Pada tahun 2016 silam, setelah meraih gelar Liga Champions, pelatih asal Prancis ini gelisah karena juru kunci mereka Ronaldo mengalami cedera. dan saat itu turnamen Piala Eropa masih bergulir tapi juru taktik Zizou tidak cemas sehingga beberapa pemain lain di tunjuk untuk menggantikan CR-7.

Pada bulan Agustus, Nacho Fernandez menjadi korban di Norwegia saat memperebutkan piala Super Copa. Tapi Hala Madrid tetap bisa meraih kemenangan serta membawa pulang piala tersebut.

Pada bulan September pertandingan perdana Liga Champions kembali di gelar dan Ronaldo harus bertemu dengan mantan klubnya Sporting CP, namun nama Hala Madrid kembali harum dengan memenangkan laga tersebut 2-1.

Bulan Oktober Zidane harus memutar otak lebih keras karena beberapa pemain cedera, namun dewi fortuna masih berpihak. Kemenangan secara beruntut sebanyak 6 kali diraihnya meskipun beberapa pemain inti tidak bisa diturunkan.

Bulan November Zidane harus kembali bertemu dengan tim sekotanya Atletico Madrid. Namun Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak Los Blancos berhasil menciptakan Hatrick saat itu.

zidane memiliki agenda terbaru di real madrid
Cristiano Ronaldo Hatrick

Bulan Desember Real Madrid hampir dikalahkan oleh Barcelona pada pertandingan Piala Dunia antar klub di Jepang, namun sundulan Ramos masih berpihak sehingga skor akhir menjadi imbang 1-1.

Bulan Januari Celta Vigo berhasil mematahkan perjuangan Zizou di Piala Raja, sekaligus menjadi kegagalan Zizou meraih Treble Winner. Celta Vigo berhasil membuat rekor atas kemenangan tersebut, karena Real Madrid selama ini belum pernah kalah.

Perjuangan kembali di bulan Februari setelah berhasil mengalahkan Napoli 3-1 membuat pasukan Los Blancos lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos kembali meraih kemenangan lagi setelah berhasil mengalahkan Villarreal di La Liga, meskipun beberapa pemain lapis yang diturunkan.

Zidane Pelatih Jenius Real Madrid

Zidane memang sudah tidak diragukan lagi didalam mecarik strategi dan melakukan prediksi bola dilapangan nanti, karena pada saat bermain melawan Eibar, mereka menggunakan pemain lapis 2 namun berhasil meraih kemenangan. Kejelian seorang pelatih terlihat jelas saat itu,meskipun hanya bermain dengan pemain cadangan mereka mampu meraih kemenangan telak 4-1.

Los Blancos kembali mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions pada bulan April, dengan hasil ini Real Madrid kembali lolos kebabak berikutnya, namun mereka mengalami kekalahan di laga El Clasico. Lionel Messi kembali unjuk gigi di Santiago Bernabeu dimana mereka berhasil membalas kekalahan sebelumnya.

Pada bulan Mei Zidane berhasil merebut gelar Juara La Liga dengan meraih kemenangan secara beruntun sebanyak 7 kali. Zizou sebagai pelatih harus mempersiapkan formasi terbaiknya karena pada bulan Juni, Los Blancos akan menghadapi Juventus di Cardiff.

Partai Final Liga Champions Juventus vs Real Madrid kembali di Gelar dan diakhir laga tersebut Pelatih asal Prancis ini berhasil menekuk pasukan Massimilianno Allegri dengan skor 1-4. Kemenangan ini membuat Zidane Memiliki Agenda Terbaru di Real Madrid.

loading...

Tinggalkan Saran