Beranda berita bola Real Madrid Kampiun La Liga 2016-2017

Real Madrid Kampiun La Liga 2016-2017

0
real madrid kampuin la liga 2016-2017
real madrid kampuin la liga 2016-2017

Real Madrid kampiun La Liga 2016-2017 setelah berhasil mengalahkan malaga 0-2 tadi malam dan laga ini disaksikan langsung oleh tim prediksi bola. Los Blancos lagi-lagi meraih gelar juara La Liga ke-33 mereka, usai mereka mengalahkan Malaga di pekan terakhir Liga Spanyol,Gol pembuka kemenangan El Real dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-2  yang pada saat itu masih menit-menit awal pertandingan.

Real Madrid sebetulnya cuma butuh hasil limbang untuk trofi pada La Liga 2016/2017. Setelah Roanaldo mencetak sebuah gol, suasana permaianan makin terasa menarik untuk para penonton/penggemar bola karena di awal menit ke-2 Ronaldo sudah berhasil mencetak gol.

Gol tersebut juga sudah menandai sebagai keunggulan El Real di babak pertama, sebab, di sisa pertandingan sebelum waktu turun minimum kedua tim tidak mampu  untuk mencetak sebuah gol.

Real Madrid baru bisa untuk menegaskan keunggulannya pada babak kedua.Tepatnya pada menit ke-55, Karim Benzema menyambut bola liar yang datang tepat di depan gawang Malaga, sekaligus menggandakan keunggulan timnya. Meski sebuah gol tersebut diprotes karena berbau offside, sang wasit Ricardo De Burgos tetap menganggapnya sah.

real madrid kampiun la liga 2016-2017

Real Madrid Kampiun La Liga 2016-2017, Barcelona Menangis

Real Madrid kampiun La Liga 2016-2017 dan para fans pun merayakan kemenangan mereka di markas besar Malaga. Hingga pada saaat laga berakhir, Real Madrid sukses menjaga keunggulan terebut dan tidak berujung kekalahan, Tambahan tiga angka membuat Tim Madrid finis di posisi puncak klasmen La Lliga dengan 93 poin dari 38 laga. Atau unggul tiga angka dari Barcelona.

Ronaldo kemudian dengan tenang melewati kiper Carlos Kameni dan menceploskan bola ke gawang kosong.Malaga coba membalas melalui Sandro Ramirez. Namun, tendangannya masih bisa ditangkap Keylor Navas pada menit ke-13.

Menit ke-21, Navas kembali melakukan penyelamatan gemilang. Dia mementahkan tendangan bebas Sandro hingga badannya membentur tiang. Namun, setelah menjalani perawatan, kiper asal Kosta Rika ini bisa kembali bermain.

Pada menit ke-34, giliran Kameni yang unjuk gigi. Dia menghentikan usaha Ronaldo dan Toni Kroos.

Namun sampai babak pertama usai, skor 0-1 masih bertahan. Pada awal babak kedua, Malaga mencoba bangkit dan menciptakan beberapa peluang namun pertahanan Madrid masih sigap menghalau setiap ancaman yang datang.

Madrid justru mendapatkan gol kedua lewat Karim Benzema. Tendangan keras Kroos diarahkan ke gawang oleh Sergio Ramos, namun Kameni masih bisa menghalaunya. Biola rebound lalu disambar Benzema untuk diselesaikan dengan tembakan jarak dekat pada menit ke-55.

Madrid terus menyerang dan menekan pertahanan Malaga. Kameni dipaksa berkali-kali melakukan penyelamatan untuk mencegah gawangnya dari kebobolan. Benzema sempat mencetak gol namun dianulir karena ia telah berada dalam posisi offside.

Sampai laga usai, Madrid sukses mempertahankan kemenangan 2-0. Dengan hasil ini, Madrid berhasil menjadi juara La Liga 2016-17 dan membuat Barcelona hilang gelar untuk kedua kalinya setelah turnamen Liga Champions mereka tersingkir.

loading...

Tinggalkan Saran