Beranda berita bola PSG Telah Resmi Dapatkan Pepe

PSG Telah Resmi Dapatkan Pepe

0
psg-telah-resmi-dapatkan-pepe

PSG telah resmi dapatkan Pepe untuk musim depan, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe meninggalkan Real Madrid, dan menandatangani kontrak dua tahun dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tim berita bola melaporkan awalnya pemain asal Portugal tersebut diambang bergabung dengan Inter Milan setelah negosiasi dengan klub raksasa Prancis yakni PSG terhenti.

Berkat bujukan Unai Emery baru-baru ini sehingga membuat pepe mengubah keputusannya dan memilih bergabung bersama Edison Cavani dkk musim depan. Pelatih asal Spanyol tersebut juga meyakinkan dewan klub bahwa sosok Pepe bisa menjadi kontributor penting dalam membuat lini belakang mereka menjadi lebih baik.

Perjanjian tersebut dicapai di Cardiff dalam sebuah pertemuan antara agen Pepe, Jorge Mendes, dan pemilik PSG Nasser Al Khelaifi. Pepe sempat mempertimbangkan untuk pindah ke Hebei Fortune, klub Liga Super China, yang menawarkan gaji yang bagus. Namun, dia sampai pada kesimpulan bahwa pergi ke China akan mengurangi peluangnya dipanggil ke Piala Dunia 2018, jadi dia akhirnya menolak kemungkinan itu.

james-rodriguez

PSG Telah Resmi Ikut Dalam Perburuan James Rodriguez

PSG telah resmi ikut dalam  James Rodriguez pada musim depan. Dengan keikutsertaan raksasa Prancis tersebut dalam perburuan James, berarti pemain asal Kolombia tersebut makin kian laris dipasar transfer musim depan.Sejauh ini gelandang Real Madrid tersebut sedang diperebutkan oleh tiga klub raksasa Eropa.

Sebut saja seperti Manchester United yang telah lama terdengar ingin merekrut James Rodriguez, lalu ada klub asal Italia, yakni Inter Milan yang juga dikabarkan tertarik, Tak berhenti sampai di situ, James kini diinginkan Paris Saint Germain yang telah menyediakan dana fantastis untuk mewujudkan keinginannya.

Nilai sebesar 75 juta uero dikabarkan siap diberikan oleh PSG, Nilai tersebut hampir setara saat sang pemain diboyong Real Madrid dari AS Monaco, Juli 2014 lalu. Perwakilan klub dikabarkan telah menemui Madrid serta agen James di Cardiff untuk membahas pembelian tersebut.

James sendiri ingin meninggalkan Madrid karena minimnya kesempatan bermain. Sebagai kapten Timnas Kolombia, ia tak mau sering menghuni bangku cadangan. Meski masih masuk dalam rencana masa depan Los Blancos, James nyatanya tetap ngotot untuk pergi meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu di musim panas tahun ini..

loading...

Tinggalkan Saran