Beranda berita bola Morata Jadi Malaikat Spanyol Tadi Malam

Morata Jadi Malaikat Spanyol Tadi Malam

115
0
morata jadi malaikat spanyol tadi malam
morata jadi malaikat spanyol tadi malam

Morata jadi malaikat Spanyol tadi malam, setelah berhasil menyelamatkan tim nasional Spanyol pada laga tadi malam saat menghadapi Kolombia. Sundulan yang dilakukan Alvaro Morata mampu mengubah kedudukan menjadi 2-2. Julen Lopetegui sebagai pelatih sangat senang atas gol tersebut.

Spanyol sempat unggul atas sentuhan David Silva pada menit ke-22, dan Kolombia tidak tinggal dia, mereka terus melakukan penekanan terhadap lini pertahanan lawan sehingga di menit ke-39, Cardona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Posisi imbang membuat pertandingan semakin memanas, namun hingga waktu babak pertama usai, kedudukan masih terlihat seri 1-1. Diawal babak kedua, Kolombia dan Spanyol melakukan penyerangan secara bergantian namun menit ke-55 Radamel Falcao berhasil merubah kedudukan menjadi 1-2.

Gol yang diciptakan Falcao terjadi setelah umpan lambung melalui tendangan sudut dari James tidak mampu diselamatkan oleh penjaga gawang Kolombia. Gol ini menjadikan Falcao sebagai pencetak gol terbanyak di Kolombia.

morata jadi malaikat spanyol tadi malam

Morata Jadi Malaikat Spanyol Tadi Malam Saat Menaklukan Kolombia

Morata saat ini menjadi salah satu pemain tersubur, namun disayangkan karena dirinya hanya menjadi pemain lapis di Real Madrid. Laga tadi malam sang pelatih menurunkan beberapa pemain terbaiknya termasuk Gerard Pique, Andres Iniesta, David Silva untuk menopang Asier Illarramendi.

Meskipun beberapa Tim Matador menurunkan skuad terbaiknya, tim berita bola melihat bahwa permainan yang disuguhkan oleh Kolombia jauh lebih baik, karena mereka terlihat lebih disiplin, terbukti melalui keunggulan mereka 2-1, namun sangat disayangkan karena Striker Real Madrid ini mampu menyamakan kedudukan di menit 87.

Gol Morata tercipta setelah umpang silang Saul Niguez dari posisi sayap kiri sehingga Striker Los Blancos ini langsung menyambutnya dan mampu menaklukan Ospina, sehingga si kulit bundar harus bersarang di dalam gawang Kolombia untuk yang kedua kalinya dan gol ini sekaligus membuat Morata jadi malaikat Spanyol tadi malam.

Ospina sebagai penjaga gawang Tim Nasional Kolombia bermain sangat baik, karena beberapa kali para pemain Spanyol melakukan serangan dan beberapa tembakan yang mengarah kegawang berhasil diselamatkan, diakhir laga tadi malam banyak sekali fans Kolombia yang memberikan tepuk tangan serta sorakan untuk Ospina, termasuk tim berita bola.

loading...

Tinggalkan Saran