Beranda berita bola Marco Verratti Ingin Mencoba Tantangan Baru

Marco Verratti Ingin Mencoba Tantangan Baru

87
0
marco-verratti-ingin-mencoba-tantangan-baru

Marco Verratti dikabarkan ingin mencoba tantangan baru dimusim akan datang. Hal tersebut juga di dukung oleh agennya, Donato Di Campli. Bahkan sang agen dikabarkan telah menggoda Juventus agar merekrut kliennya. Di Campli mengatakan bahwa Juventus lebih atraktif dan menantang dibandingkan dengan klub yang dibela kliennya saat ini.

Verratti sendiri masih terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2021 dan memiliki nilai transfer yang cukup tinggi yakni sebesar 45 juta euro. Meskipun cukup besar namun tim berita bola mendapatkan kabar bahwa banyak klub-klub besar yang ingin mendapatkan jasa Verratti, Barcelona dan Juventus adalah salah satunya.

Dibanding Juventus, Barcelona bisa dikatakan lebih serius dalam mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Maksud dan tujuan Blaurgana mengincar Verratti untuk mengisi peran pengatur serangan yang saat ini di isi oleh Andres Iniesta. Pasalnya, Andres Iniesta kini sudah berumur 33 tahun. Barcelona tentu tak bisa terus mengandalkannya untuk bersaing di tingkat domestik dan Eropa.

Namun Juventus bisa saja menggelontorkan dana banyak demi memboyong Verrati. Di Campli mengambil contoh saat Juventus memboyong Higuain dari Napoli.

marco-verratti

Marco Verratti Memiliki Statistik Yang Sangat Baik

Marco Verratti memiliki statistik dalam hal akurasi umpan, tim berita bola melaporkan tingkat akurasi operan Verratti selama memperkuat PSG mencapai 89 persen per gamenya. Verratti digaet PSG dari Palermo pada tahun 2012, total selama ini ia telah mencatat lebih dari 200 pertandingan untuk PSG dan membantu klubnya menjuarai empat titel Ligue 1, tiga Piala Prancis, dan empat Piala Liga Prancis.

Bersama Les Parisiens, Verratti telah meraih semua trofi domestik di Prancis. Sayangnya, prestasi PSG sulit berkembang di Eropa di mana mereka mentok di perempatfinal di empat dalam lima musim terakhir. Sementara di musim 2016-17, PSG cuma sampai di babak 16 besar setelah disingkirkan Barcelona lewat comeback sensasional.

“Juventus  lebih atraktif karena seorang juara lebih tertarik ke tim pemenang,” ujar Di Campli kepada tim berita bola

“Sekarang semuanya jelas, uang tidak cukup. Usaha keras juga dibutuhkan dan dalam empat atau lima thaun, klub Prancis belum cukup keras untuk memperbaiki diri,” ujar Di Campli

 

loading...

Tinggalkan Saran