Beranda berita bola Luka Modric Bocorkan Rahasia Real Madrid

Luka Modric Bocorkan Rahasia Real Madrid

136
0
luka-modric-bocorkan-rahasia-real-madrid

Luka Modric bocorkan rahasia Real Madrid saat berhasil mengalahkan Juventus pada final Liga Champions lalu. Pada pertandingan tersebut Madrid berhasil mengalahkan Juventus dengan skor cukup telak 4-1. Berkat hasil tersebut Cristiano Ronaldo dkk mencatat rekor sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions sejak format berganti pada tahun 1992. Trofi itu sekaligus menjadi trofi ke-12 mereka di panggung paling elit Eropa.

Saat diwawancarai oleh tim berita bola Modric yang merupakan gelandang asal Kroasia memberitahu bagaimana taktik dari Zinedine Zidane merupakan kunci dari semua kesuksesan mereka selama ini.

“Pelatih Zinedine Zidane menemukan titik lemah pertahanan Bianconeri, dan kami mempersiapkan diri selama sepekan dengan pemikiran itu,” kata Modric kepada tim berita bola

“Bek-bek Juve fantastis saat mereka berada dalam posisi, tapi mereka tak bagus jika anda bisa menyerang mereka dengan melakukan serangan balik,” sambungnya.

“Bek-bek Juve fantastis saat mereka berada dalam posisi, tapi mereka tak bagus jika anda bisa menyerang mereka dengan melakukan serangan balik,” tutup Luka Modric mengakhiri wawancara

luka-modric-pemain-terbaik-kroasia

Luka Modric Bocorkan Rahasia Real Madrid Dan Jadi Pemain Terbaik Kroasia

Luka Modric bocorkan rahasia Real Madrid dan gelandang tersebut baru saja mendapatkan penghargaan sebagai pemain Kroasia terbaik musim 2016-2017. Gelar tersebut merupakan gelar kelima yang didapatnya sebagai pemain terbaik secara beruntun.

Dalam proses pemilihan pemain terbaik, Modric sukses menyingkirkan tiga pemain yakni: Mario Mandzukic [Juventus], Ivan Rakitic [Barcelona] dan Ivan Perisic [Inter Milan]. Tak salah jika penghargaan tersebut diberikan kepada gelandang Luka Modric. Musim ini dirinya tampil begitu luar biasa bersama dengan Madrid. Pemain berusia 31 tahun ini menjadi andalan bagi pelatih Zinedine Zidane untuk mengisi satu pos di sektor tengah Madrid.

Duetnya bersama Toni Kroos di lini tengah Real Madrid membuat mereka seperti mesin generator yang tetap membuat lampu-lampu Galacticos menyala terang sampai saat ini. Mendapatkan banyak pujian tidak membuat Modric lupa diri, ia tetap rendah hati dan mengatakan mendapat banyak inspirasi dari Zidane sebagai gelandang. Namun demikian, Luca Modric mengaku masih belum bisa menyamai level Zidane atau bahkan pemain legendaris dari Prancis lainnya seperti Claude Makelele.

loading...

Tinggalkan Saran