Beranda berita bola Luciano Spalletti Pelatih Baru Inter Milan

Luciano Spalletti Pelatih Baru Inter Milan

123
0
luciano-spalletti-pelatih-baru-inter-milan

Luciano Spalletti pelatih baru Inter Milan musim depan. Berdasarkan bocoran yang diterima tim berita bola, mantan pelatih AS Roma tersebut dikabarkan telah mencapai kesepakatan, namun berapa besar nilai kontrak tidak dibeberkan kepada publik. Spalletti dianggap oleh manajemen Inter sebagai orang yang tepat untuk menggantikan Stefano Pioli yang dipecat pada 9 Mei 2017.

Ditemui beberapa wartawan di bandar udara Malpensa, Milan, Spalletti bersama direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi kesepakatan kedua belah pihak. Nama Spalletti mulai diperhitungkan sebagai pelatih hebat ketika masih menangani Udinese pada 2000-2001 dan 2002-2005.

“Kesepakatan selesai, kami telah berjabat tangan. Kami merupakan orang-orang kuno dan melakukan hal seperti berjabat tangan. Kami perlu mengadakan pengumuman, lalu jika semua berjalan lancar, hal-hal seperti biasa akan dilakukan,” kata Spalletti kepada tim berita bola

manajemen-inter-milan

Luciano Spalletti Pelatih Baru Inter Milan Dibekali Dana Melimpah Untuk Belanja Pemain

Luciano Spalletti beruntung diberi dana cukup besar untuk belanja pemain musim depan. Kabarnya mereka sudah menyiapkan 110 juta euro atau setara Rp1,6 triliun untuk belanja pemain baru. Finis diperingkat tujuh dan tidak mengikuti kompetisi Eropa musim depan membuat manajemen Inter berencana untuk memperdalam skuad agar mampu berkompetisi di Eropa pada musim selanjutnya.

Keputusan ini tentunya menguntungkan buat pelatih baru Inter, Luciano Spalletti. Dengan uang sebanyak itu, ia bisa belanja pemain sesuka hati untuk memperkuat tim yang bakal diasuhnya pada musim 2017/2018 nanti. Namun Inter Milan diharuskan menjual beberapa pemain terlebih dahulu agar dapat mengikuti peraturan dari UEFA soal financial fair play.

Inter harus mendapatkan pemasukan dari aktivitas transfer sebesar 30 juta euro. Untuk memenuhi aturan tersebut, mereka sebenarnya bisa melakukan dengan mudah yakni menjual Ivan Perisic yang sedang diminati oleh Manchester United. Namun kabarnya, Perisic masuk ke dalam strategi racikan Spalletti. Karena itu ia tidak akan dijual dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Gagal menjual Perisic, I Nerazzurri berencana menjual Andrea Ranocchia, Stevan Jovetic dan beberapa nama lainnya yang memang sudah tidak terpakai tenaganya di musim lalu.

loading...

Tinggalkan Saran