Beranda berita bola Leonardo Bonucci Pindah Ke Klub Rival

Leonardo Bonucci Pindah Ke Klub Rival

114
0
leonardo-bonucci-pindah-ke-klub-rival

Leonardo Bonucci pindah ke klub rival AC Milan. Berita bola sudah mendengar kabar tersebut Rabu (12/7/2017) malam, bahkan kabar tersebut dianggap sebagai berita hoax. Leonardo Bonucci merupakan salah satu bek terbaik di dunia dan bermain bagus bersama Juventus yang meraih scudetto dalam lima tahun terakhir.  Sedangkan Milan merupakan klub yang tidak sedang dalam performa terbaiknya. Musim lalu Milan hanya berada pada peringkat ke-6 Seri A Italia.

Namun kabar kepindahan Bonucci bukanlah sebuah hoax. Oleh salah satu fans Milan ada yang mengupload Video kedatangan Bonucci di San Siro. Dalam video tersebut ratusan orang, baik wartawan, fotografer maupun fans AC Milan, menyambut hangat Bonnuci. Leonardo Bonucci diklaim telah menerima kepindahan ke AC Milan dengan nilai transfer 40 juta euro. Kini agen Bonucci yang bernama Alessandro Lucci hari ini juga mendatangi markas Juventus untuk merampungkan sisi akhir dari kesepakatan tersebut.

Jika transfer ini benar terwujud, Leonardo Bonucci akan membuat rekor sebagai belakang termahal sepanjang sejarah I Rossoneri, julukan AC Milan. Rekor sebelumnya dipegang oleh Alessandro Nesta, yang dihargai 30,5 juta euro pada musim panas 2002. Di bawah pemilik nama terakhir, ada Andrea Conti dengan nilai 25 juta euro saat pindah dari Atalanta tahun ini. Dengan angka yang ditetapkan Juventus, Bonucci juga cuma terpaut sedikit dengan Lilian Thuram sebagai bek termahal sepanjang sejarah Serie A, kasta pertama Liga Italia.

leonardo-bonucci-pemain-baru-ac-milan

Leonardo Bonucci Pindah Ke Klub Rival, Del Piero Terkejut

Leonardo Bonucci pindah ke klub rival Juventus, yakni AC Milan. Kabar ini membuat mantan pemain dan legenda Juventus, Alessandro Del Piero terkejut. Bonucci yang bergabung  Juventus dari Bari di 2010 dan membantu klub memenangkan enam trofi Serie A beruntun, serta dua kali masuk final Liga Champions.

“Itu nampak seperti lelucon, kabar tersebut tiba-tiba saja muncul. Itu akan menjadi kesepakatan yang sangat menakjubkan, saya tidak akan memikirkan hal seperti itu,” kata Del Piero kepada berita bola

“Saya tidak menyangka,” ujar Del Piero

Banyak pengamat menilai penjualan Bonucci ke Milan diakibatkan dari kekalahan Juventus sewaktu melawan Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu. Akibat kekalahan tersebut terjadi pertengkaran antara sesama pemain Juventus. Dani Alves dikabarkan marah dengan Paulo Dybala yang dinilai tampil buruk pada babak pertama. Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membela Dybala. Bonucci ternyata juga mengungkapkan hal serupa dengan Dana Alves.

Ketika situasi mulai memanas, Andrea Barzagli bermaksud untuk meredam pertengkaran tersebut. Namun Bonucci malah menuduh Barzagli dan mengatakan dirinya kehilangan duel pribadi sewaktu menjaga Marcelo. Tak mau dikalah, Barzagli malah balik menyalahkan Bonucci atas gol Real Madrid pertama hingga akhirnya Allegri harus memisahkan keduanya. Hal tersebut lah menjadi jawaban mengapa Alves dan Bonucci pada akhirnya dijual di musim ini.

[irp posts=”2968″ name=”Milan Sikat Wakil Swiss Lugano Dengan Skor 4-0″]

loading...

Tinggalkan Saran