Beranda berita bola Kenapa Real Madrid Tidak Angkat Trofi

Kenapa Real Madrid Tidak Angkat Trofi

169
0
kenapa real madrid tidak angkat trofi
kenapa real madrid tidak angkat trofi

Kenapa Real Madrid tidak angkat trofi? Suatu kejadian aneh dalam berita bola hari ini, terjadi ketika Real Madrid tidak langsung mengangkat gelar trofi juara La Liga Spanyol musim 2016/2017 setelah mereka dapat mengalahkan klub Malaga dengan skor yang meyakinkan yaitu 2 – 0. Terjadinya hal tersebut dikarenakan Real Madrid ingin merayakan gelar juara La Liga tersebut bersama para fans fanatik di tengah – tengah kota Madrid, tepatnya berada di Plaza de Cibeles.

Seperti yang dilansirkan oleh indosport.com. Perayaan tersebut memang sudah menjadi suatu tradisi kuat Real Madrid sama seperti sebelumnya, di mana nanti skuat asuhan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggunakan kendaraan bus dengan atap terbuka menuju ke Plaza de Cibeles dan berpesta merayakannya di hadapan patung Dewi Cybele. Cristiano Ronaldo beserta kawan – kawan diprediksi akan sampai di tempat tersebut tepat pada pukul 2 waktu setempat.

kenapa real madrid tidak angkat trofi

Kenapa Real Madrid Tidak Angkat Trofi Setelah Menang?

Dalam pertandingan kontra melawan Malaga di stadion Estadio La Rosaleda, Real Madrid berhasil unggul lebih cepat melalui sang mega bintang mereka asal Portugal, Cristiano Ronaldo pada menit ke-2. Kapten asal Portugal itu berhasil memanfaatkan umpan brilian Isco dan membuat Los Blancos (Julukan Real Madrid) lebih unggul di menit – menit awal pertandingan.

Seperti yang dilansirkan oleh betliveskor.com. Selanjutnya, penyerang senior timnas Prancis yaitu Karim Benzema menggandakan keunggulan bagi skuat Real Madrid di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55. Umpan yang sangat brilian Raphael Varane berhasil dimaksimalkan striker asal Prancis itu dan memastikan gelar juara berada di tangan Real Madrid dengan kemenangan 2-0, dilansir dari AS.

Real Madrid berhasil menjauhi 3 angka atas rival abadi mereka, Barcelona sehingga berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan nilai total 93 poin dari 38 laga yang telah dilakoni. Sedangkan klub rival Barcelona yang juga menang dengan skor 4-2 atas Eibar tak mampu untuk berbuat banyak dengan harus mengakhiri musim 2016/2017 finish berada di peringkat kedua, dengan mengumpulkan nilai total 90 poin dari 38 laga yang sudah dilakoni.

Sedangkan Real Madrid Juga masih bisa untuk menambah pundi – pundi gelar juara di musim ini dengan mengalahkan klub asal Italia yaitu Juventus di partai final Liga Champions dan akan menghapus kutukan, sebagai klub pertama yang menjuarai Liga Champions dua kali secara ┬áberturut – turut.

[irp]

loading...

Tinggalkan Saran